Beranda Headline Kalah, Goers Tetap Optimis dan Menargetkan 100 Ribu User di 2016

Kalah, Goers Tetap Optimis dan Menargetkan 100 Ribu User di 2016

-

image

Jakarta, Selular.ID – Aplikasi Goers asal pengembang lokal ini tidak berkecil hati meskipun tidak terpilih sebagai pemenang dalam Singtel Group Samsung Regional Mobile App Challenge 2015. Goers yang mewakili Indonesia merasa cukup  puas sebagai finalis.

Sammy Ramadhan Founder and Ceo Goers menuturkan meskipun dalam kompetisi ini aplikasinya tidak keluar sebagai juara, namun Sammy mendapatkan ilmu yang bermanfaat selama 2 hari dan bertemu dengan peserta dari 7 negara.

‘Menjadi finalis dan berada dalam kompetisi ini adalah kebanggan bagi saya dan Goers, ini kesempatan buat saya mengenalkan aplikasi Goers ke kancah internasional,” ujar Sammy kepada Selular.ID di Jakarta (08/12/15)

Sammy menambahkan aplikasi
yang bisa diunduh di play store dan app store saat ini sudah diunduh 7000 user. Padahal aplikasi ini baru di kenalkan ke publik sekitar bulan Mei 2015 dan di sisa waktu yang kurang dari satu bulan, Sammy berharap aplikasinya memiliki 10 ribu user hingga akhir tahun.

“Kami terus mengenalkan aplikasi ini ke kampus dan tempat hangout yang ada di Jakarta, dan ini cukup berhasil,” ujar Sammy

Goers App, merupakan aplikasi gratis yang dibuat untuk memberikan informasi kepada pengguna mengenai acara-acara dan kegiatan di Jakarta, dan untuk di 2016 Sammy berharap bisa memiliki 100 ribu user.

“Selain ingin mentargetkan pengguna Goers, saya berharap bisa menjangkau tempat kegiatan tidak di Jakarta namun bisa di Bandung dan Bali, mudah-mudahan 2016 bisa terealisasi,” harap Sammy.

Artikel Terbaru