Monday, December 9, 2019
Home Fokus Indosat Ooredoo Optimis Layanan 4GPlus Bertambah 5Juta Pelanggan Setiap Bulan

Indosat Ooredoo Optimis Layanan 4GPlus Bertambah 5Juta Pelanggan Setiap Bulan

-

image

Jakarta, Selular.ID – Saat ini, layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 21 kota di seluruh Indonesia, dan segera disusul oleh 14 kota lainnya sampai dengan akhir 2015. Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus ini.

Menurut Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo, angka tersebut akan bertambah lebih banyak lagi di tahun 2016 mendatang karena Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016.

“Kami bekerja ekstra keras untuk para pelanggan dan memastikan layanan-layanan kami selalu mudah untuk diakses, terjangkau, dan simpel sehingga setiap pelanggan dapat memanfaatkannya untuk membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Lebih lanjut Alex meyampaikan angka tersebut sangat memungkinkan dicapai karena Indosat Ooredoo sekarang memiliki mobile agents yang diakui sebagai yang pertama di Indonesia untuk menghadirkan layanan yang mudah dan cepat bagi para pelanggan. Para agen akan berkeliling di berbagai lokasi-lokasi strategis dan menyediakan layanan seperti upgrade ke USIM 4Gplus dalam waktu layanan kurang dari 5 menit.

“Sebanyak 3.000-an karyawan Indosat juga akan bertindak sebagai mobile agents, termasuk saya. Setiap hari saya akan membawa 5 kartu perdana untuk ditawarkan,” tuntasnya.

Latest