spot_img
BerandaFokusBaru Hari Pertama Menggelar Promo Harga, Transaksi Shopee Naik 3 Kali Lipat

Baru Hari Pertama Menggelar Promo Harga, Transaksi Shopee Naik 3 Kali Lipat

-

image

Jakarta, Selular.ID – Dalam menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Shopee menawarkan potongan harga hingga 90% selama 3 hari yakni dari 10 Desember hingga 12 Desember 2015. Di hari pertama, transaksi Shopee sudah terlihat ada peningkatan yang signifikan.

Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee Indonesia menyebutkan kalau hari ini tepatnya 10 Desember sudah terjadi peningkatan transaksi sekitar 3 kali lipat dari hari biasanya.

“Transaksi sudah dimulai dini hari, san semakin siang transaksi semakin ramai. Saya berharap sesuai dengan yang kami inginkan,” ujar Rainal di Jakarta (10/12/15).

Kendati enggan menyebutkan transaksi selama Harbolnas 2015 namun Rainal berharap Shopee bisa menunjukan eksistensinya sebagai e-commerce yang bisa diperhitungkan di Indonesia, dan momen Harbolnas disebutkan Rainal momen yang tepat.

“Di Harbolnas ini kami ingin menunjukan sebagai e-commerce baru Shopee bisa menunjukan kualitasnya,” ujar Rainal.

Shopee secara serentak di kenalkan di 7 negara di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Taiwan dan Indonesia baru-baru ini, kendati secara resmi Shopee di kenalkan pada 1 Desember 2015, namun Shopee sendiri sudah ada sejak awal tahun 2015.

Untuk regional, Shopee sudah diunduh sekitar 5 juta user, sementara di Indonesia Shopee sudah di unduh sekitar 1,4 juta user. Rainal berharap Shopee bisa terus diandalkan untuk berbelanja ataupun berjualan.

Artikel Terbaru