Kamis, 23 Mei 2024
Selular.ID -

Perbanyak Listing Hunian, infokost.id Ingin Gaet Wisatawan untuk Berlibur

BACA JUGA

Jakarta, Selular.ID – Meningkatnya kebutuhan dan minat masyarakat mencari hunian sementara secara online menjelang libur akhir tahun mendorong Infokost.id untuk turut menghadirkan listing yang tidak terbatas pada kost, tetapi juga hunian lain sebagai pilihan untuk berlibur.

Seperti periode-periode sebelumnya, Bali masih menjadi tempat berlibur favorit bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Infokost.id menyediakan pilihan listing lain seperti Vila, Condotel, Apartemen, dan juga Guest House kepada wisatawan.

Berada dibawah manajemen PT Mediapura Digital Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan dibawah GDP Venture, Infokost.id kini telah memiliki 7.000 listing hunian sementara di Bali yang dapat menjadi pilihan bagi wisatawan lokal dan mancanegara yang akan menghabiskan masa liburannya. Untuk menarik wisatawan mancanegara, Infokost.id juga menghadirkan pilihan penggunaan bahasa Inggris sebagai fitur pendukung guna memudahkan wisatawan mancanegara dalam mencari informasi listing hunian yang sesuai dengan kebutuhan.

Tidak hanya itu, perluasan listing ini juga merupakan upaya Infokost.id untuk mendorong pemilik hunian di Bali dalam mengembangkan dan memaksimalkan potensi usaha hunian yang dijalankan khususnya menyambut masa liburan.

“Melihat kesempatan ini, kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan atas hunian sementara di masa liburan dengan memperluas listing hunian di Bali. Kami harap kehadiran listing di Bali dapat memberikan solusi serta menjadi pilihan bagi wisatawan dalam mencari hunian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mereka,” ujar Frandy Wirajaya selaku CEO Infokost.id

Frandy menambahkan, kehadiran listing di Bali juga merupakan salah satu cara startup tersebut untuk ikut berpartisipasi dalam mengembangkan pariwisata Indonesia dengan memenuhi kebutuhan informasi atas hunian untuk berlibur kepada wisatawan secara detil dan akses gratis.

Para wisatawan juga dapat mencari informasi terkait listing hunian di Bali dengan lebih nyaman, cepat, serta mudah melalui aplikasi mobile Infokost.id yang telah hadir di sistem operasi Android dan didukung oleh pencarian lokasi yang terintegrasi dengan peta sehingga memudahkan mereka untuk menemukan lokasi hunian yang diinginkan setiap saat.

Dengan unique visitor sebanyak 558.000 setiap bulannya dan total 30.000 listing, Infokost.id juga telah melakukan perluasan daerah ke Sumatera dan Kalimantan, tepatnya di kota Medan dan Balikpapan setelah sebelumnya telah berhasil menjangkau 7 kota di pulau Jawa dan Bali.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU