spot_img
BerandaNewsHP Umumkan Jajaran PC Elite Terbaru Yang Dilengkapi Audio Bang & Olufsen

HP Umumkan Jajaran PC Elite Terbaru Yang Dilengkapi Audio Bang & Olufsen

-

HP-Elitebook-705-G3Jakarta, Selular.ID – HP meluncurkan berbagai PC terbaru dari kelas Elite. Mereka Adalah HP EliteBook 705 G3, HP EliteOne 800 G2 AiO, HP EliteDesk 705, dan HP EliteDesk 800 G2 Desktop Mini. Keempatnya sudah didukung audio Bang & Olufsen.

Pada siaran resminya yang diterima redaksi Selular.ID (16/11/2015), Subin Joseph, Presiden Director, HP Indonesia, mengatakan karena bisnis telah mengadopsi perangkat kolaborasi (misalnya Skype for Business) di mana kualitas suara jernih mutlak diperlukan, Elite notebook dan AiO dari HP kini dilengkapi oleh Bang & Olufsen audio.

Semua Elite PC yang dilengkapi dengan audio merek ini telah didesain khusus oleh teknisi suara akustik Bang & Olufsen untuk mendapatkan suara yang jernih untuk kegunaan bisnis.

Joseph menuturkan bahwa konsumen Indonesia menyukai notebook Elite high-end dan mereka meminta agar perusahaan juga menyediakan inovasi tersebut ke seluruh karyawan (bukan hanya untuk jajaran manajer saja), baik untuk produk notebook dan desktop.

”Kami menjawabnya dengan memberikan perangkat dengan desain yang tipis, ringan, dan ramping, dan keamanan modern yang lebih terkolaborasi dan terintegrasi seperti pada seri PC Elite 705 dan 800, sehingga tiap karyawan dapat merasakan berbagai perangkat yang keren, produktif dan ama,” ujar Joseph.

Seri HP EliteBook 705 G3 adalah notebook kelas bisnis mainstream tertipis dan teringan dunia, yang memberikan gaya dan kehandalan yang dituntut oleh tenaga kerja masa kini. Kemudian ada HP EliteOne 800 G2 AiO, PC yang menampilkan pengisian ulang nirkabel terintegrasi dan pemindaian sidik jari AiO. Didesain dengan material-material baru agar menjadi lebih ramping dan tipis dibandingkan generasi sebelumnya, ideal untuk ruang kerja yang lebih modern.

Terakhir, desktop kelas bisnis terkecil dunia, HP EliteDesk 705 dan 800 G2 Desktop Mini, yang memiliki performa dan sistem keamanan seperti desktop komersial pada umumnya.

Menurut riset internal HP, kaum millennial kini mewakili hampir 34 persen dari seluruh tenaga kerja dengan 86 persen di antara dianggap melek teknologi (tech-savvy), 62 persen pengguna bekerja di lebih dari satu lokasi, dan pekerja yang berposisi tinggi membawa kira-kira 3,1 perangkat.

Elite PC terbaru ini dibuat dengan bentuk menarik sesuai dengan permintaan pekerja masa kini dan tidak melupakan kehandalan dan daya tahannya, didesain untuk melewati tes militer MIL-SPEC 810G dan lebih dari 120,000 jam Total Testing Process dari HP.

Untuk membuat pengalaman yang lebih baik lagi, Elite notebook dan AiO juga dilengkapi oleh HP Noise Reduction Software untuk input suara yang lebih baik dan HP Clear Sound Amp untuk output suara yang enak didengar.

Karena malware dan serangan siber lainnya terhadap perusahaan menjadi lebih banyak terjadi dan dengan dampak bisnis yang panjang, HP telah memperluas HP Sure Start yang sebelumnya hanya ada pada lini notebook HP Elite ke semua lini Elite PC desktop yang akan diluncurkan.

Beberapa model Elite PC tertentu akan mendapatkan fitur HP Sure Start with Dynamic Protection, yaitu bukan hanya melakukan pengecekan BIOS ketika ada perubahan pengaturan, tetapi juga pengecekan sepanjang hari pada interval tertentu untuk tambahan pengamanan12.

Seri HP EliteBook 705 G3 berbasis AMD akan tersedia pada bulan Desember dengan harga mulai dari Rp15 juta.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru