BerandaNewsGandeng Komunitas Travel dan Fotografi, Lenovo Gelar Gathering

Gandeng Komunitas Travel dan Fotografi, Lenovo Gelar Gathering

-

lenovo

Jakarta, Selular.ID – Sebagai bentuk pengenalan kategori anyar di jajaran produknya, Phablet, ke konsumen Indonesia, Lenovo mengadakan gathering Phab Community, yang dibalut aktivitas Photo Hunting menggunakan Phab Plus.

Bertempat di area Kota Tua Jakarta, gathering hari ini (22/11/2015) menggabungkan dua komunitas travel (Liburanmurah.com) dan fotografi (Fotografer.net) yang akan mengeksplorasi pengalaman menggunakan Lenovo Phab Plus.

Abdur Rokhim Sujatmiko, Tablet 4P, Retail Lead, Lenovo Indonesia, mengatakan bahwa kegiatan traveling dan memotret merupakan aktivitas yang tak terpisahkan. Sementara dua produk perdana Phablet dilengkapi tampilan layar Full HD dengan layar besar (6,8 inci dan 7,0 inci) dilengkapi kamera 13MP dan 5MP.

Fitur kamera yang diusung antara lain Panorama Selfie dan Dual LED flash, yang bisa membantu pengguna untuk memotret dengan warna natural dan warna kulit yang lebih nyata.

Maka dari itu, menurut Abdur, Lenovo Phab dan Phab Plus cocok untuk penggemar traveling dan fotografi. Ditambah, semua itu dibalut dengan banderol cukup terjangkau, Rp3,5 juta (Phab Plus) dan Rp2,5 juta (Phab), eksklusif di online store Blibli.com.

Diantika, Customer Marketing Lead, mengatakan bahwa gathering semacam ini akan terus diadakan Lenovo sampai Maret 2016, dengan menggandeng komunitas berbeda tentunya, seperti kuliner dan pecinta musik.

Selain mengadakan gathering, Lenovo juga menggelar #PHABforFun, yakni pesta diskon bagi calon pembeli Lenovo Phab Plus. Jika terdapat 10 orang di dalam satu foto, dengan mengunggahnya ke Phabforfun.lenovo.com, maka Anda berhak mendapat potongan harga 10%. Diantika menyampaikan promo ini berlangsung sampai pertengahan Desember 2015.

Artikel Terbaru