Monday, July 22, 2019
Home News Axioo Venge dan Venge X: Andalkan RAM 3GB, Berapa Harganya?

Axioo Venge dan Venge X: Andalkan RAM 3GB, Berapa Harganya?

-

axioo-venge-vengexJakarta, Selular.ID – Sesuai kabar sebelumnya, Axioo akhirnya mengungkap dua smartphone andalan terbaru bertajuk Venge dan Venge X. Dua smartphone ini sudah datang dengan konektivitas 4G LTE dan dibekali memori RAM 3GB.

Dengan menyuguhkan memori RAM 3GB, Axioo berharap hal itu dapat memberikan dampak yang cukup besar pada kualitas kemampuan sebuah smartphone.

“Smartphone dengan kapasitas RAM 3GB masih belum banyak beredar di Indonesia. Jikapun ada harga yang dibanderolnya pasti akan cukup tinggi. Sementara pengguna smartphone di Indonesia semakin cerdas dan ingin memaksimalkan kebutuhan mereka dengan memilihh smartphone dengan dukungan internal smartphone yang mumpuni, Axioo memahami hal tersebut dengan menghadirkan dua varian sekaligus yakni Venge dan Venge X,” ungkap Samuel Lawrence, CEO Axioo.

Secara detil, Axioo Venge dan Venge X dibekali memori RAM 3 GB generasi LPDDR3 dan diotaki oleh dapur pacu MediaTek 6735 (Venge) dan MediaTek MT6753 (Venge X).

Mengenai desainnya, kedua smartphone tersebut dikemas dengan memberikan kesan mewah dan elegan. Venge X, misalnya, smartphone ini dibalut material Alloy Cristal yang diapit dengan frame berbahan alumunium.

Venge X tertulis membawa spesifikasi layar 5.5 inci IPS HD Full Lamination, RAM 3GB, prosesor octa-core 64-bit MT6753 dengan GPU Mali-T720, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, baterai 3000 mAh, dan storage 16GB.

“Venge dan Venge X merupakan salah satu dari product flagship Axioo. Fitur teknologi yang mutakhir dibalut desain yang elegan membuat penggunaya tampil percaya diri,” kata Michael Sugianto selaku Sales & Marketing Director Axioo.

Baik Venge maupun Venge X akan mulai ditawarkan secara pre-order di online store milik Axioo pada 1 Desember nanti. Harga smartphone ini dibanderol Rp2,2 juta untuk Venge dan Rp3,3 juta untuk Venge X.

Latest