spot_img
BerandaFokusVideo Iklan di Perangkat Mobile Semakin Interaktif

Video Iklan di Perangkat Mobile Semakin Interaktif

-

mobile-couponJakarta, Selular.ID – Terdapat permintaan yang tinggi dan adopsi yang cepat terhadap mobile video-ad di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hal ini disebabkan pertumbuhan perangkat berbasis Android yang sangat pesat. Memahami kebutuhan di pasar, penyedia platform iklan mobile, Opera Mediaworks, telah mengintegrasikan fitur Instant-Play HD mobile in-app video ad SDK miliknya dengan Moat Analytics. Sehingga memberikan solusi bagi para pengiklan di Indonesia untuk bertransaksi pada iklan video.

Ini merupakan penawaran perdana yang diberikan Opera Mediaworks, untuk menyediakan tampilan video yang interaktif pada mitra pemilik merek dan agensi. “Kami selalu memastikan fitur tersebut tersedia pada mobile platform, mulai dari unit media premium hingga unit performance-based dan fitur Instant-Play HD mobile video – memberikan kualitas yang terbaik,” ungkap Vikas Gulati, Managing Director Asia Pasifik di Opera Mediaworks.

Meskipun standar tampilan video untuk platform desktop telah ditetapkan, namun hingga saat ini standar industri untuk platform mobile masih belum ada perubahan. Akan tetapi, hal itu tidak menghambat jumlah pengiklan dan penerbit premium yang terus bertumbuh dan ingin melakukan jual-beli iklan berbasis mobile berdasarkan tingkat tampilan. Saat ini para pengiklan juga cenderung menciptakan konten berbasis video karena lebih mudah diterima. Di sisi lain, pengguna perangkat mobile saat ini telah melampaui jumlah penikmat tayangan televisi.

Fitur Instant-Play HD pada mobile video menawarkan teknologi full-screen video karena saat ini konsumen lebih cenderung menikmati layanan tersebut. Teknologi ini juga mendorong tingkat penuntasan penayangan video (completion rates) terbaik di industri, yakni 90 persen.

Baca juga :  Penelitian Temukan Smartphone China Punya Pendeteksi Isu Politik

“Seiring dengan tingginya tingkat penggunaan internet pada perangkat mobile, analis juga harus memperhatikan dan memberikan pandangan terbuka terhadap merek melalui media yang digunakan. Melalui sinergi ini, kami dapat memberikan tampilan in-app video dan tingkat atensi yang merupakan kunci dalam membangun kepercayaan diri mereka untuk berinvestasi di media mobile,” jelas Jonah Goodhart, Co-Founder dan CEO di Moat.(edk)

spot_img

Artikel Terbaru