Jakarta, Selular.ID – Indonesia rupanya masih menjadi pasar seksi buat BlackBerry. Hal ini terbukti dengan diluncurkannya perangkat rangkaian perangkat terbaru produaen asal Kanada tersebut yakni, BlackBerry Leap dan BlackBerry Passport Silver Edition dan BlackBerry Porsche Design.
Perangkat telpon genggam yang dihadirkan BlackBerry menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.3.2 ini ditujukan bagi pengguna di segmen pebisnis profesional.
Standar keamanan perangkat masih menjadi nilai jual yang ditawarkan BlackBerry. Pada perangkat terbarumya ini BlackBerry menawarkan privasi, keamanan, produktiutas komunikasi dan kolaborasi untuk para pekerja karir dan perusahaan di Indonesia.
Sofran Irchamni, Managing Director BlackBerry Indonesia mengatakan bahwa Indonesia tetap menjadi pasar penting untuk bisnis BlackBerry.
“BlackBerry tidak akan bermain di segmen low end melainkan lebih kepada middle to high end. Rangkaian produk terbaru ini merepresentasikan hal tersebut,” ungkapnya.
Untuk perangkat BlackBerry Leap yang meyasar segmen menengah, harga yang dibanderol adalah Rp3.599.000 dan tersedian secara pre order dari tanggal 21 hingga 28 Oktober 2015.
Sedangkan seri BlackBerry Passport Silver Edition sudah tersedia secara nasional sejak 19 Oktober 2015 dengan harga Rp8.800.000
Porsche design menjadi smartphone high end yang dihadirkan BlackBerry untuk pasar Indonesia dengan harga Rp20 jutaan.