Beranda News Lenovo VIBE P1m Bisa Dipesan di BliBli.com Mulai 28 Oktober

Lenovo VIBE P1m Bisa Dipesan di BliBli.com Mulai 28 Oktober

-

Depan-Lenovo-Vibe-p1mJakarta, Selular.ID – Lewat VIBE P1m, Lenovo kembali ke jalur persaingan dengan smartphone berbaterai jumbo. Dibekali baterai 4000 mAh, Lenovo berharap penggunanya tidak khawatir baterai akan habis ketika bepergian.

Adrie R. Suhadi, Country Head, Smartphone Division Lenovo Indonesia, mengatakan konsumen saat ini menginginkan sebuah smartphone yang memenuhi gaya hidup mobile mereka dan Lenovo Vibe P1m terbaru ini benar-benar dioptimalkan untuk konektivitas tanpa menguras anggaran.

“Dengan kapasitas baterai yang besar, konsumen sibuk yang terus berpacu dengan waktu dapat terus aktif dan produktif tanpa harus pusing mencari colokan listrik,” tambahnya.

Lenovo Vibe P1m hadir berbekal layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Di sisi dapur pacu, Lenovo membenamkan CPU quad-core chipset MediaTek MT6735P,  RAM 2GB  dan memori internal 16GB pkus slot microSD. Untuk mendukung baterai agar tahan lama, Lenovo Vibe P1m juga dibekali fitur quick charging dan power saver switch.

Tidak seperti beberapa handset sebelumnya yang dijual melalui channel online Lazada, ponsel VIBE P1m dipasarkan melalui situs e-commerce Blibli.com. Di situs jual online Blibli.com, Lenovo VIBE P1m akan mulai ditawarkan melalui program Flash Deal mulai 28 Oktober 2015. Harga smartphone ini dipatok Rp2.099.000.

Khusus untuk flash deal tanggal 28 Oktober, setiap pembelian VIBE P1m akan mendapat tambahan free memori 32GB.

Artikel Terbaru