Jakarta, Selular.ID – Sebanyak 3000 karyawan Smartfren “turun gunung” untuk bertatap muka langsung dengan konsumen. Kegiatan yang dinamakan Employee Blitz tersebut diselenggarakan perusahaan setiap tahun.
Tidak tanggung-tanggung, Paul Hodges, selaku CEO Smartfren juga turut bertegur sapa dengan pelanggan. Terletak di ITC Cempaka Mas lantai 4 di Jakarta, Paul membagikan brosur dan berbincang-bincang dengan pengunjung mal mengenai keunggulan layanan Smartfren.
Paul mengatakan bahwa kegiatan Employee Blitz bertujuan meningkatkan awareness sekaligus edukasi kepada masyarakat mengenai layanan Smartfren 4G LTE Advanced yang sudah tersebar di 22 kota dan tentang produk-produk Smartfren seperti jajaran Andromax 4G LTE dan Mobile WiFi (mifi) yang semua informasinya terangkum di brosur yang dibagikan.
Sebanyak satu juta brosur dibagikan karyawan Smartfren kepada masyarakat di titik keramaian seperti pusat penjualan ponsel terkemuka, pasar tradisional, dan terminal.