Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda Fokus Case Ponsel Mengandung Software?

Case Ponsel Mengandung Software?

-

leather caseJakarta, Selular.ID – Dari ragam aksesoris ponsel, apa yang Anda miliki saat ini? Jika jawaban Anda leather case, bisa jadi Anda menggunakan merek Limax. Pasalnya, dari sekian jenis aksesoris, Limax hanya bergelut di leather case. Variannya cukup kaya, mulai dari bahan material, motif permukaan, sampai gradasi warna yang dituangkan.

Wajar bila konsistensinya membuahkan hasil. Leather case besutannya, kerap menjadi incaran konsumen. Masyarakat pun mengetahui kualitasnya. Terlebih, case-nya bersifat universal. Jadi merek ponsel apapun bisa mengenakannya.

“Leather case kami universal, bisa dipakai untuk ponsel apa saja. Kami menyediakan case untuk ponsel dengan diagonal layar mulai dari 2,5 inchi sampai dengan 6,8 inchi, yang bisa digunakan untuk tablet hingga 7 inchi,” ujar Tony, pemilik Limax.

Kendati berkutat di satu jenis aksesoris, tidak menghambat Limax untuk terus berinovasi. Diakui Tony, perusahaan saat ini tengah dalam pengerjaan leather case yang mengandung software. Leather case yang diperuntukkan bagi ponsel Android mendatang, akan menciptakan tampilan unik bagi siapa saja yang memakainya.

“Ponsel yang mengenakan leather case Limax nanti, akan memiliki kebisaan unik, seperti theme khusus, lampu LED unik, jam analog variatif, dan lain-lain,” ujar Tony.

Tapi sampai sekarang masih dalam proses. Tony belum bisa memastikan kapan case itu akan tersedia untuk pasar nasional.

Latest