Thursday, August 22, 2019
Home News Ajak Masyarakat Peduli Kanker, Indosat Kembali Gelar Pink Ribbon Run and Walk

Ajak Masyarakat Peduli Kanker, Indosat Kembali Gelar Pink Ribbon Run and Walk

-

image

Jakarta, Selular.ID – Bersama Indonesia Breast Cancer Foundation (YKPI), Indosat menggelar acara Indosat Mentari Pink Ribbon Run and walk yang merupakan kegiataan jalan santai dan lari santai untuk penggalangan dana bagi penderita kanker payudara pada 1 November 2015 mendatang.

Deva Rachma, Group Head Corporate Communication,  menyebutkan bahwa kanker payudara merupakan penyakit mematikan di dunia, dan menjadi penyakit mematikan nomor 1 di Indonesia. “Untuk itu Indosat bersama mendukung setiap kegiatan yang berhubungan dengan kanker payudara. Salah satunya adalah kegiatan Pink Ribbon Run and Walk yang sudah diadakan sejak 2006,” kata Deva di Jakarta (01/10/15).

Deva menambahkan bahwa Indosat mengajak masyarakat dan pengguna untuk bersama-sama peduli terhadap kangker payudara dengan memviralkan kegiataan Indosat Mentari Skechers Go Walk and Run ini melalui sosial media dengan hastag #indosatpitapink.

“Kami akan membagikan 2000 kartu perdana Mentari edisi khusus Breast Cancer Awarness yang berisikan aplikasi pita pink di acara Indosat Mentari Pink Ribbon Go Walk and Run,” ujar Deva.

Latest