Sabtu, 2 Agustus 2025
Selular.ID -

Sambut Hari Pelanggan, Datascrip Siap Terus Tingkatkan Layanan

BACA JUGA

data-scripJakarta, Selular.ID – Banyak cara dilakukan perusahaan dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2015 yang jatuh pada tanggal 4 September lalu. Seperti PT Datascrip misalnya, sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggannya sekaligus perusahaan ini berpartisipasi dalam Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015.

Parade itu sendiri berlangsung di Jakarta pada Minggu, 6 September 2015 dan mengangkat tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga”. Dalam parade tersebut jajaran Manajemen dan karyawan pt. Datascrip ikut ambil bagian dan berinteraksi langsung dengan warga.

Liana Setiawan, Direktur Penjualan PT Datascrip menyatakan bahwa senyum pelanggan menandakan mereka puas dan terbantu dengan produk maupun layanan yang kami berikan.

“Menjaga senyum pelanggan sama artinya dengan menjaga kepercayaan pelanggan terhadap Datascrip, sebab bagi kami kepuasan dan kepercayaan pelanggan berperan penting dalam kemajuan serta keberhasilan perusahaan. Senyum pelanggan adalah juga senyum Datascrip. Oleh karena itu, kami akan terus menjaga dan semakin meningkatkan layanan purna jual Datascrip demi memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” lanjutnya.

Menurut Datascrip bentuk kepeduliannya kepada pelanggan merupakan perwujudan dari budaya perusahaan, yaitu Catur Sila. Di mana salah satu nilai yang terkandung dalam Catur Sila adalah CARE (Customer Interest, Attentive, Responsive dan Efficient). Dengan mengacu pada nilai tersebut, setiap awak Datascrip senantiasa berupaya memberikan perhatian pada kepentingan pelanggan serta menjaga hubungan baik dengan pelanggan.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU