Sunday, May 26, 2019
Home Smartphone Lenovo A7000 Special Edition Dibanderol Rp2 Juta

Lenovo A7000 Special Edition Dibanderol Rp2 Juta

-

Miranda Vania Warokka - MBG Marketing Manager, Lenovo Indonesia, Maximilian Bittner - CEO Lazada Group, serta Adrie R Suhadi - Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia
Miranda Vania Warokka – MBG Marketing Manager, Lenovo Indonesia, Maximilian Bittner – CEO Lazada Group, serta Adrie R Suhadi – Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Lenovo resmi menghadirkan A7000 SE pada gelaran flash sale di situs online Lazada, kemarin sore (15/9/2015). Perdana, vendor memberi potongan harga senilai Rp400.000, menjadi hanya Rp2 juta saja.

Tentu ada yang istimewa dengan penyematan ‘Special Edition’ di nama seri smartphone ini. Kenapa istimewa, karena perusahaan meningkatkan beberapa hardware dari versi original.

Pertama-tama, perangkat masih mengusung layar dengan bentang 5,5 inci, namun kali ini dengan resolusi yang lebih tajam 1920 x 1080 piksel.

Kedua, senjata kamera di-upgrade menjadi 13MP (dulu 8MP) dan sudah dibekali Dual LED flash, serta kamera selfie 5MP.

Terakhir, prosesor yang bekerja di balik body A7000 SE ditopang MediaTek 4G LTE 64 bit Octa-Core CPU dengan kecepatan 1.7 GHz, 16core ARM MALI-T760 GPU dan RAM DDR3 2GB, sedikit lebih tinggi dari versi sebelumnya.

Smartphone menawarkan penyimpanan internal sebesar 16GB dan slot kartu microSD yang bisa memperluas penyimpanan hingga 32GB. Sudah didukung Android 5.0 Lollipop OS dengan user interface Vibe UI dan kemampuan multitasking. Sama seperti generasi sebelumnya, perangkat juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos.

Dipersenjatai baterai kapasitas 2900mAh yang bisa dilepas sudah mengusung fitur penghemat daya. Vendor mengklaim smartphone ini bisa aktif sepanjang hari.

Pada sektor koneksi, perangkat mendukung 4G LTE di frekuensi 1800 MHz pada slot SIM pertama, sehingga konsumen sudah bisa menikmati layanan 4G LTE dari empat operator nasional. Sementara pada slot kedua hanya bisa dimanfaatkan untuk layanan 2G/3G.

Sama seperti Lenovo A6000 dan A7000, kali ini vendor juga akan menempuh jalur online untuk menjajakan A7000 Special Edition, yakni melalui mitra Lazada.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest