Indosat Harapkan 1 Juta Penggemar Sepakbola Gunakan Layanan VAS

DSC_3770Jakarta, Selular.ID – Indosat memprediksi layanan Value Added Services (VAS) bakal menjadi salah satu pendorong bisnis Indosat. Sehingga Indosat akan terus menghadirkan layanan Vas lebih beragam ke pelanggan.

Untuk Vas sepak bola yang baru diluncurkan, Indosat akan menyediakan berbagai macam konten tentang tiga club sepak bola besar bagi pencinta sepak bola di Indonesia.

Pelanggan Indosat dapat berlangganan konten esklusif yang tersedia seperti informasi tentang tim dan individu pemain, video esklusif serta memiliki kesempatan memenangkan tiket untuk melihat pertandingan live klub mereka.

Alexander Rusli, President Director and Ceo Indosat menyebutkan dengan tarif berlanganan mulai dari Rp2 ribu, pelanggan dapat menikmati konten dari tiga klub tersebut.

“Target kami bisa merangkul pelanggan sebanyak-banyaknya, ya lebih besar dari target dengan FC Barca waktu 2013 yang mampu merangkul 1 juta pelanggan” ujar Alex

Untuk kerjasama dengan ke 3 klub besar ini Alex berharap mampu melampaui kerjasama sebelumnya dengan FC Barca. Selain merangkul klub besar Internasional  Indosat pun merangkul klub klub lokal seperti Bali United, Persib dan Arema.