Saturday, July 4, 2020
Home Devices Hippo Atlas, PowerBank Dengan Fitur Discharge Protection

Hippo Atlas, PowerBank Dengan Fitur Discharge Protection

-

content-atlasJakarta, Selular.ID – Banyak powerbank yang beredar dipasaran, sayangnya tidak banyak produsen yang memproduksi powerbank dengan jaminan kualitas daya yang ditawarkan serta keamanan dalam proses pengisian baterai. Seperti Powerbank yang diluncurkan HIPPO, yakni HIPPO Atlas.

Powerbank yang dibekali dengan kapasitas sebesar 12000 mAh ini mampu mengisi penambahan daya baterai smartphone atau gadget Anda yang telah habis. tidak hanya satu gadget pengguna juga dapatmengisi dua gadget sekaligus, karena HIPPO menyediakan dua port pada Atlas, yakni dengan besaran Ampere 1A dan 2.4A.

Tersedia juga lampu indikator sebagai informasi sisa kapasitas baterai yang dimiliki powerbank. Keunggulan dari powerbank ini adalah dilengkapi dengan fitur over discharge protection dimana fitur ini berfungsi pada saat terjadi tegangan tidak stabil pada powerbank.

hippo-atlas-12000-mAhPada saat pengisian daya penuh,  Fitur over charge protection pada powerbank hippo atlas 12000 mAh akan mematikan proses pengisian secara otomatis  yang dapat menyebabkan baterai kelebihan muatan sehingga baterai gadget lebih berumur panjang.

TERBARU

MediaTek Siapkan Chipset Gaming Kelas Menengah

Jakarta, Selular.ID - MediaTek memperluas jangkauannya dengan dua chipset baru untuk G-series yang berfokus...

Tips Hemat Data di Android

Jakarta, Selular.ID - Saat semua dilakukan menggunakan smartphone, seperti belanja online, main game online...

Skin Baru Captain America Hadir di Game Fortnite

Jakarta, Selular. ID - Fortnite akhirnya resmi mengonfirmasi kehadiran skin baru Captain America. Dalam pengumumannya,...

Latest