Jakarta, Selular.ID – Situs marketplace Elevenia.co.id mulai memperlihatkan pencapaian positif di bulan September 2015 ini. Setelah beroperasi 1,5 tahun, elevenia saat ini telah memiliki lebih dari 1,4 juta member, dengan rata-rata 15.000 transaksi per hari.
Tak hanya itu, elevenia juga telah memiliki lebih dari 23 ribu seller dan lebih dari 2 juta produk. Traffic elevenia sendiri didominasi oleh mobile, sebesar 60 persen dan desktop 40 persen.
Selama mengarungi bisnis e-commerce Tanah Air, situs marketplace yang sempat heboh karena tragedi ‘iPhone sabun’ tersebut telah menorehkan banyak cerita dalam perjalanannya. Sebut saja, mulai dari Seller Zone, yang merupakan fasilitas fisik pertama yang dibangun oleh pemain e-commerce, bagi para seller yang ingin mencoba menjajal dunia e-commerce.
Seller Zone ini melingkupi fasilitas Studio Foto dan ruang Seminar / Training yang dapat digunakan oleh para Seller secara gratis. Tak hanya itu, elevenia juga merupakan e-commerce pertama di Indonesia yang menerapkan sistem member grading dalam keanggotaannya.
Berbicara program, elevenia juga terus berusaha untuk memberikan program-program yang membuat senang para konsumen. Salah satunya Mendadak Dijajanin, di mana para konsumen hanya tinggal memasukkan produk yang mereka inginkan ke dalam wishlist mereka di akun My Elevenia. Setelahnya, elevenia akan memilih 3 orang member yang beruntung, yang akan diberikan secara gratis produk impian mereka tadi. Tentunya, ini dilihat dari aktifnya member tersebut berbelanja dalam kurun waktu 3 bulan terakhir.
“Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk seller dan konsumen dengan inovasi yang kami lakukan di masa kini dan mendatang,” ujar Anggita Vela Lydia, Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia.