Tuesday, December 10, 2019
Home Games Britney Spears Muncul Sebagai Kandidat Petarung Super Smash Bros

Britney Spears Muncul Sebagai Kandidat Petarung Super Smash Bros

-

britneyJakarta, Selular.ID – Salah satu produsen video game dunia, Nintendo, tengah menyelenggarakan voting terbuka untuk menentukan siapa petarung berikutnya yang akan bergabung dalam versi terbaru Super Smash Bros. Yang menarik, dukungan mengejutkan muncul bukan dari karakter tradisional Nintendo.

Seperti terlihat di sejumlah media sosial, sebuah kampanye menyeruak ke permukaan guna mengajak para gamer untuk ikut memilih penyanyi pop Britney Spears untuk dinobatkan sebagai salah satu petarung di game fighting besutan Nintendo tersebut.

Voting perusahaan memang memungkinkan usulan dari karakter apapun, selama mereka pernah muncul dalam game Nintendo berlisensi resmi. Sesuai persyaratan, penyanyi yang tenar dengan lagu “Baby One More Time” itu memang pernah muncul dalam karakter perusahaan, melalui game bertitel Britney’s Dance Beat untuk Game Boy Advance pada tahun 2002.

Apakah Spears akan mengizinkan karakternya untuk tampil dalam arena pertandingan guna bertempur melawan Mario, Diddy Kong dan Mega Man, kita masih harus menunggu hasilnya kelak.

Jika Anda ingin ikut memberi voting, cukup kunjungi situs resmi Nintendo. Voting ini akan berakhir pada 3 Oktober 2015 mendatang.

Latest