Jumat, 14 Juni 2024
Selular.ID -

Lenovo Boyong Vibe Shot ke Indonesia

BACA JUGA

image

Jakarta, Selular.ID – Pertama kali diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2015 lalu, Lenovo akhirnya memboyong perangkat terbarunya, Vibe Shot, yang mengandalkan fitur kamera profesional ke Indonesia.

“Di ajang MWC 2015 lalu Vibe Shot memenangkan 11 penghargaan internasional, untuk itu kami sangat percaya diri meenghadirkan pernagkat tersebut ke Indonesia,” ujar Adrie R Suhadi, Countri Head Lenovo Smartphone Indonesia saat peluncuran perangkat terbarunya tersebut (26/8/2015) di Jakarta.

Lenovo VIBE Shot merupakan camera-phone terbaru yang miliki tampilan dan cara kerja layaknya kamera tapi juga berfungsi sebagai smartphone, sehingga menghadirkan dua fungsi dalam satu perangkat yang ramping.

Fitur kamera di perangkat terbaru Lenovo ini memiliki mode uuto ataupun mode pro mode sehingga bagi para pecinta fotografi dapat memaksimalkan kamera 16MP yang menyertainya untuk menghasilkan gambar yang maksimal.

Prosesor Qualcomm Snapdragon 615 di dapur pacunya memungkinkan perangkat ini melakukan multitasking dan performa luar biasa tetapi dengan penggunaan daya (batere) tetap hemat.

Seperti kamera pada umumnya, Vibe Shot juga dilengkapi dengan tombol shutter khusus yang dapat digunakan secara cepat untuk mengaktifkan fungsi kamera.

Untuk fungsi smartphone, Vibe shot mengusung sistem operasi Android Lolipop dengan konektivitas 4G multi band.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU