Jakarta, Selular.ID – Memasuki usia ke 4 tahun salah satu e-commerce dengan konsep mal online, Blibli.com merasakan dinamika industri e-commerce tanah air yang tumbuh pesat.
Menurut Kusumo Martanto Chief Executive Officer (CEO), Blibli.com mencatat pada semester pertama 2015, e-commerce mal online ini menyediakan 11 kategori, dengan menawarkan 350 ribu produk dari 6 ribu brand. “Sekarang Blibli.com bermitra dengan 2.500 merchant partner, dan terhubung 15 bank,” tambahnya.
Kusumo menuturkan itu sangat berbanding terbalik ketika pertama kali Blibli.com berdiri yang hanya menawarkan 5 ribu produk dengan 30 merchant partner serta hanya didukung 2 mitra perbankan.
“Kami mengakui animo masyarakat terhadap konsep belanja seperti ini cukup baik, dalam sehari ada 5 ribu transaksi datang ke kami. Blibli.com sudah memiliki pelanggan di seluruh Indonesia” ujar Kusumo
Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua, Blibli.com sudah memiliki customer base di 34 provinsi dengan free shipping hingga 20 kg.
Kusomo pun optimis Blibli.com bisa memimpin di industri e-commerce mal online, mengingat masyarakat semakin menikmati kemudahan fasilitas yang ditawarkan Blibli.com