spot_img
BerandaNewsSecurityFortinet Beri Perlindungan NP6 untuk Segmentasi Firewalls Internal

Fortinet Beri Perlindungan NP6 untuk Segmentasi Firewalls Internal

-

Ilustrasi perlindungan data dari Fortinet
Ilustrasi perlindungan data dari Fortinet

Jakarta, Selular.ID – Berbagai jenis organisasi sedang menjadi target kejahatan dunia maya. Perusahaan harus mempertahankan infrastruktur vital dan data perusahaan dari ancaman yang lebih ganas dari sebelumnya.

Bicara mengamankan data perusahaan tentu bukan hal yang mudah. Peningkatan kebutuhan bandwidth dan penggunaan jaringan semakin mempersulit proses keamanan perusahaan, terutama dengan terus berkembangnya ukuran dan jangkauan dari perusahaan tersebut.

Penyedia peralatan keamanan jaringan, Fortinet, menambah portfolio Next-Generation Firewalls (NGFWs) dari FortiGate 400D dan FortiGate 900D, dengan kinerja yang telah ditingkatkan demi fungsinya sebagai Internal Segmentation Firewall (ISFW) tingkat lanjutan. Kedua produk ini bisa memberikan keamanan dunia maya bagi bagi perusahaan dan pasar menengah.

FortiGate 400D dan FortiGate 900D memanfaatkan Network Processor 6 (NP6), sehingga mampu mencapai performa tinggi, masing-masing sampai 16 Gbps dan 52 Gbps.

“Dengan Network Processor 6, kedua aplikasi ini memberikan pelanggan sebuah cara yang efektif untuk keamanan internal kantor atau Wide Area Networks,” kata John Maddison, Vice President bidang Marketing dari Fortinet.

FortiGate 400D dan 900D akan segera tersedia di pasar Indonesia.

Baca juga :  F5: Demi Menjaga Privasi Data Nasional, Keamanan Siber Harus Lebih Diperkuat!
spot_img

Artikel Terbaru