BerandaNewsBersosial Media Sekaligus Dapet Uang Disini Tempatnya

Bersosial Media Sekaligus Dapet Uang Disini Tempatnya

-

image

Jakarta, Selular.ID – Sosial media masih menjadi sarana efektif untuk mengekspresikan apa yang dilihat dan dirasakan sekaligus menjadi ladang penghasilan. Melihat itu, salah satu wadah online berbasis sosial media, Utees.me coba membaca peluang tersebut.  

Sosial Commerce khusus mendesain kaos dibawah naungan PT Mitra Kersa Artha ini sejak dikenalkan 6 bulan yang lalu sudah memiliki 2.100 anggota. Platform Utees.me memberikan tempat untuk mendesain kaos sendiri, dan berbagi desain untuk disukai bahkan dibeli user lain di platform yang sama. 

Lebih jauh Amrit Gurbani, Ceo Utees.me menjelaskan, dengan jumlah anggota yang ada saat ini, Amrit menyebutkan kalau aggota perempuan lebih banyak ketimbang laki-laki. Namun untuk menyukai dan membelinya, keduanya mendominasi  “Dari 2100 anggota yang ada, 60%-nya wanita, namun untuk menyukai dan membeli kaos yang ada di Utees.me komposisinya sama,” ungkap Amrit.

Hingga akhir tahun ini Amrit menargetkan dapat menampung 10.000 anggota untuk meramaikan social commerce yang dikelolanya ini.

Dalam melakukan aktivitasnya, anggota yang tergabung hanya mendesain saja sedangkan untuk proses produksi hingga pengiriman akan dilakukan oleh utees.me

“Ketika desain anggota disukai dan dibeli dengan harga RP144 ribu, anggota akan mendapatkan royalti USD1.11 yang masuk kerekening mereka,” terang Amrit.

Dalam waktu dekat ini Utees.me juga akan melebarkan sayapnya di berbagai kota di Indonesia, seperti Bali, Medan, Makasar, yogyakarta, Surabaya dan beberapa kota lainnya.

“Target kami sih awal 2016 kami sudah roadshow ke Bali, Medan, Makasar, yogyakarta, Surabaya dan beberapa kota lainnya, agar Utees.me kian dekat ke pengguna sosial media,” pungkasnya.

Artikel Terbaru