
Jakarta, Selular.ID – Tahun 2015 baru saja menutup semester pertamanya dan membuka semester kedua. Elevenia mencoba berbagi cerita mengenai kinerjanya di semester pertama di 2015 ini.
“Banyak sekali cerita kami di semester pertama tahun 2015 ini. Tahun ini kami buka dengan ulang tahun pertama elevenia, di mana kami membagikan mobil kepada member baru yang beruntung,” ujar Madeleine Ong De Guzman, Vice President Elevenia.
Lebih lanjut, Madeleine mengatakan bahwa di semester pertama tahun ini secara umum Elevenia mengalami peningkatan. “Menutup semester 1 di tahun 2015 ini, kami menghasilkan Gross Manufacture Volume (GMV) Rp100 Milyar selama bulan Juni. Ini meningkat sekitar 40 persen dari GMV kami di bulan Maret lalu. Ini merupakan rekor selama elevenia berdiri” papar Madeleine.
Diakui Madeleine bahwa selama bulan puasa ini, kunjungan ke Elevenia menjadi dua kali lipat dari biasanya. “Kami akui bahwa bulan puasa membawa dampak yang sangat bagus. Baik dari sisi traffic maupun transaksi. Kami mendapatkan 50 juta kunjungan perbulannya dengan rata-rata 15.000 transaksi saat ini,” jelas Madeleine.
Ketika ditanya apa strategi Elevania di semester dua tahun ini ? Madeleine menjawab singkat, “Kami siap melompat lebih tinggi. Kami menargetkan pertumbuhan yang lebih tinggi lagi di beberapa waktu ke depan”. Lebih lanjut Madeleine memaparkan bahwa saat ini ada tiga segmen produk terlaris di Elevenia, yaitu gadget, fashion, dan produk voucher.
Untuk momen bulan Ramadhan, Madeleine menjelaskan Elevenia bekerjasama dengan Dompet Dhuafa dalam program #MudahSedekah. Cukup dengan melakukan Like atau Share dari sebuah content di laman Facebook Elevenia, akan dihargai Rp1.100. “Ini merupakan bentuk donasi yang kami jalinkan dengan dunia digital. Program ini berjalan sampai dengan 12 Juli 2015, dan setelah itu kami akan melakukan donasi melalui Dompet Dhuafa melalui program Paket Ramadhan Berkah, untuk anak-anak yang berada di perbatasan Indonesia,” ujar Madeleine. (edk)