Polytron MUZE, Bluetooth Speaker Untuk Conference Call

muzeJakarta, Selular.ID – Polytron baru saja menghadirkan MUZE Bluetooth Speaker. Aksesoris yang merupakan solusi untuk mendengarkan musik tanpa kabel.

Speaker ini terbuat dari bahan metal premium, yang kuat namun ringan. Dengan alumunium extruded dan teknik pembuatan yang modern dan detail sehingga didapatkan hasil akhir yang presisi, kokoh dan berkelas. Dengan dimensi produk yang “mini” sehingga mendukung portabilitas penggunanya.

MUZE Bluetooth Speaker dilengkapi koneksi Bluetooth versi 4.0. Jangkauan Bluetooth-nya mencapai radius 10 meter. Dengan teknologi Bluetooth Low Energy, MUZE mampu menemani selama 8 jam mendengarkan musik tanpa henti.

Keunggulannya, MUZE mampu terhubung secara nirkabel via Bluetooth dengan dua gadget/ponsel sekaligus sehingga memungkinkan memutar musik dari dua perangkat bergantian tanpa harus repot memutus dan menyambung koneksi bluetooth.

Membawa karakter khas audio Polytron, MUZE dilengkapi dengan Neodymium Speaker yang daya tariknya lebih kuat hingga 10 kali dibandingkan dengan magnet biasa, dan ditambah dengan teknologi XBR aresonator khas Polytron yang dapat mengeluarkan suara bass yang mantap.

MUZE juga dilengkapi Micro-Electrical Mechanical System (MEMS) yaitu microphone yang berukuran kecil, sehingga bisa digunakan untuk menerima panggilan telepon selama terkoneksi via Bluetooth dengan ponsel. Tersedia tombol khusus yang didedikasikan untuk answer call dan reject call. Sangat cocok untuk conference call, video calling dan VOIP applications.

Fitur Auxiliary Input 3.5mm memberikan kemudahan tambahan dalam memutar beragam format musik. Selain itu produk ini dilengkapi dengan Micro SD Input yang dapat memutar musik melalui  penyimpanan kartu Micro SD.

MUZE Bluetooth Speaker sudah bisa ditemukan di outlet-outlet penjaja aksesoris ponsel dengan harga Rp849.000. Hadir dalam lima varian warna yang trendi dan fashionable, yaitu Silver Grey, Carbon Black, Fuchsia Pink, Blue Steel dan Champagne Gold.(Ind)