Lenovo Perkenalkan VIBE ON

lenovo-vibe-onJakarta, Selular.ID – Lenovo kembali memperkenalkan kategori baru untuk lini smartphone-nya, yakni VIBE ON. Secara tegas, kehadiran VIBE ON disebut Lenovo untuk menjembatani antara keadaan sekarang dan masa depan.

“VIBE ON ini menjembatani antara reality (keadaan kita sekarang) dengan dream (masa depan atau impian konsumen),” ucap Adrie R. Suhadi, MBG Country Head for Lenovo Smartphone di sela-sela acara Buka Bersama Lenovo dan awak Media pada Selasa (30/06) kemarin.

Lebih lanjut, Ardie, mengatakan bahwa VIBE ON akan selalu memberikan teknologi terkini yang terbaik di kelasnya. Konsumen pun diharapkan bakal dapat merasakan pengalaman terbaik untuk menikmati video, music, dan surfing di internet.

“Dengan begitu kita terus memberikan kelebihan teknologi yang terkini pada konsumen dengan tidak perlu menunggu lama (speed to market). Kedua, kita juga berprinsip teknologi itu harus mudah dijangkau dan didapatkan di mana-mana. Dan teknologi itu adalah dari sekarang, itulah prinsip dari VIBE ON,” tutur Ardie lagi.

Lewat VIBE ON, Lenovo tidak akan mengumbar banyak fitur kepada konsumen, melainkan fitur yang diperlukan saja. “Lenovo membuang semua fitur-fitur yang tidak terlalu berguna, dan berfokus pada teknologi yang bermanfaat bagi konsumen,” papar pria berperawakan tinggi itu.