Beranda Devices Wearable Devices Lenovo Magic View, Jam Tangan Pintar Dengan Dua Layar

Lenovo Magic View, Jam Tangan Pintar Dengan Dua Layar

-

Lenovo Magic View smartwatch
Lenovo Magic View smartwatch

Jakarta, Selular.ID – Masuki pasar smartwatch, Lenovo menyuguhkan suatu konsep desain yang berbeda dari umumnya yang sudah lebih dulu beredar. Kali ini, Lenovo menghadirkan prototipe smartwatch dengan dua layar.

Layar pertama adalah layar sentuh yang biasa ditemui pada jam tangan pintar, sementara layar ke dua berada di bagian bawah layar utama yang dinamakan “Magic View” dengan ukuran yang lebih kecil. Lenovo mengatakan, layar kedua ini akan menghasilkan gambar 20 kali lebih besar dari layar utama untuk experience yang lebih mendalam. Misalnya mempermudah Anda melihat sebuah lokasi dengan Google Street View.

Di samping itu, layar virtual kedua ini juga bisa menyembunyikan notifikasi pribadi dari lirikan pengintip layar di sekitar pengguna.

Bekerja pada OS Android Wear, jam tangan cerdas ini nampak menyerupai Moto 360. Lenovo mengadopsi penempatan black bar di bagian bawah layar untuk sensor cahaya ambient, sama seperti smartwatch besutan Motorola tersebut. Hal ini bisa dimaklumi, mengingat saat ini hak kepemilikan Motorola sudah berada di tangan Lenovo usai membelinya dari Google.

Lenovo Magic View masih berupa konsep. Pihak perusahaan belum mau menjanjikan kapan perangkat ini bisa ditemui di pasar dunia.

Artikel Terbaru