Sabtu, 2 Agustus 2025
Selular.ID -

Lazada: Kesalahan Ada di Rantai Suplai

BACA JUGA

image

Jakarta, Selular.ID – Setelah dilakukan penyelidikan terhadap kasus tertukarnya pesanan iPhone 6 yang dilakukan oleh pelanggannya, dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan, Lazada mengungkapkan dimana letak kesalahan tersebut.

Pernyataan resmi yang diterima Selular.ID menyebutkan bahwa dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Lazada menunjukan bahwa ini merupakan kasus produk yang tertukar, dimana kesalahan ada di individu pada operasional rantai suplai.

“Kasus yang jarang terjadi ini kami tanggapi dengan sangat serius dan kebijakan rantai suplai sedang dalam tinjauan rutin dan terus ditingkatkan untuk meminimalisir kejadian ini terulang kembali,” bunyi pernyataan tersebut.

Lebih lanjut dalam keterangan tertulis tersebut disampaikan bahwa yang terpenting bagi Lazada adalah untuk menepati janjinya kepada konsumen untuk menghadirkan pengalaman belanja yang mudah dan memastikan tidak ada konsumen yang dikecewakan.

Program Perlindungan Pelanggan, Jaminan Uang Kembali dan Garansi Kepuasan 100% yang termasuk kebijakan pengembalian barang, dirancang khusus untuk memberikan keyakinan kepada konsumen bahwa mereka akan menerima produk yang sesuai, baru, asli dan tidak rusak.

Apabila terjadi sebaliknya, maka tim layanan pelanggan Lazada akan menghubungi konsumen dalam waktu 24 jam untuk memastikan konsumen menerima produk yang tepat atau melakukan pengembalian uang utuh.

“Ini merupakan jaminan yang kami berikan kepada konsumen yang memberikan kepercayaannya dengan berbelanja di Lazada,” tutup Lazada dalam pernyataan resminya.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU