Fortinet Jalin Kerjasama Strategis Guna Amankan Pasar TI Indonesia

Fortinet
Fortinet
Fortinet

Jakarta, Selular.ID – Semakin banyak perusahaan yang ingin mengadopsi sistem berbasis awan dan virtualisasi, membuat infrastruktur TI kian kompleks dan muncul kekhawatiran bakal gampang diretas. Bila dibiarkan tanpa ada solusi, pertumbuhan pasar TI di Indonesia mungkin bak keong berjalan.

Untuk menyederhanakan dan mengamankan hal tersebut, perusahaan keamanan informasi Fortinet dan NTT Com Security telah menjalin kemitraan untuk memberikan solusi dan rekomendasi di bidang keamanan kepada seluruh organisasi di dunia, termasuk di Tanah Air.

Kemitraan keamanan global baru ini merupakan salah satu langkah di dalam bisnis jangka panjang dan hubungan teknologi di antara kedua perusahaan, dengan menggabungkan beragam solusi keamanan Fortinet dengan solusi NTT Com Security agar membantu melindungi pelanggan, terlepas dari ukuran dan sektor kerja organisasi mereka. Mulai dari cloud security, firewall dan pengelolaan resikoj aringan, sistem integrase SIEM dan SDN (Software Defined Networking) dan virtualisasi.

“Kami (dengan Fortinet) memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk memberikan saran ahli dan solusi keamanan dunia bagi organisasi yang bergulat untuk mengelola ancaman yang semakin bertambah dan semakin kompleks,” kata Simon Church, CEO NTT Com Security.

Bukan hal baru, kolaborasi ini sejatinya memperluas hubungan yang telah terjalin antara dua perusahaan tersebut, di mana platform keamanan milik Fortinet merupakan bagian dari solusi di dalam Cloud Managed Security Services milik NTT Communications.