Saturday, July 11, 2020
Home News Mahasiswa Binus Diberi Fasilitas Notebook Acer Selama Kuliah

Mahasiswa Binus Diberi Fasilitas Notebook Acer Selama Kuliah

-

Penandatangan Kerjasama Acer dan Binus (foto: Edi-Selular)
Penandatangan Kerjasama Acer dan Binus (foto: Edi-Selular)

Jakarta, Selular.ID – Acer menjalin kerjasama dengan universitas Bina Nusantara untuk mendukung program Online Learning. Nantinya setiap mahasiswa baru dari program tersebut akan dibekali dengan notebook Acer One 10. “Setiap mahasiswa baru program online learning, bebas menggunakan notebook tersebut sebagai fasilitas belajar mengajar selama berkuliah di Binus” ujar Agus Putranto, Deputy Director Binus Online Learning.

Menurut Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, mengatakan Acer sudah melakukan kerjasama yang sama dengan berbagai universitas. “Kami berharap dengan notebook Acer One 10 ini bisa berguna bagi program online learning yang memang sangat mengandalkan fasilitas ini” ujar Herbet , yang ternyata juga merupakan lulusan Binus.

Binus mengaku mengapa akhirnya memilih bekerjasama dengan Acer, karena sudah melalui seleksi produk dengan berbagai merek. “Kami buka-bukaan saja, sebenarnya mengapa akhirnya memilih Acer, karena Tim IT melakukan pengujian dan penyeleksian dari berbagai merek produk notebook, dan akhirnya mereka merekomendasikan notebook Acer One 10” ujar Agus Putranto.

Latest