SHARE
Xiaomi Redmi 2 (sumber: soyacincau.com)
Xiaomi Redmi 2 (sumber: soyacincau.com)

Jakarta, Selular.ID – Menyambut bulan suci Ramadhan, Xiaomi menawarkan harga baru yang lebih terjangkau untuk seluruh pembelian Redmi 2 melalui jaringan resmi Xiaomi di Indonesia. Hanya saja, nominal potongan harga yang diberikan, berbeda di tiap channel.

Steve Vickers, General Manager Southeast Asia, Xiaomi mengatakan bahwa Redmi 2 merupakan salah satu produk Xiaomi yang paling populer di Indonesia.

Penyesuaian harga ini berlaku di seluruh gerai resmi Xiaomi, baik online maupun offline. Di situs utama, Mi.com dan Lazada.co.id, Redmi 2 dapat dimiliki dengan harga Rp1.499.000. Sementara di gerai Erafone, Eraplus, AndroidNation, Global Teleshop, OkeShop dan Android Land, Redmi 2 akan hadir dengan harga Rp1.549.000.

Steve menambahkan, Xiaomi Redmi 2 akan hadir di lebih banyak lagi gerai offline di seluruh Indonesia mulai akhir minggu ini, yang ke depannya akan mencapai 500 gerai.

Redmi 2 hadir dengan dual 4G SIM slot dimana keduanya juga mendukung koneksi 3G/2G dan merupakan perangkat pertama yang dilengkapi dengan MIUI 6 di Indonesia. Perangkat ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 410 Quad-core 64-bit yang dikombinasikan dengan 1GB RAM dan kapasitas memori 8GB. Kamera 8-megapixel Redmi 2 dapat mengambil gambar yang luar biasa dan dapat dikatakan terbaik di kelasnya. Ponsel ini juga hadir dengan layar sebesar 4.7 inch dengan tampilan fully-laminated IPS HD, lengkap dengan kaca anti gores.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here