BerandaNewsFluke Networks Perkenalkan Strategi Enterprise Tanpa Batas

Fluke Networks Perkenalkan Strategi Enterprise Tanpa Batas

-

fluke-networksJakarta, Selular.ID – Menjawab pergeseran fundamental terkait cara perusahaan membuat arsitektur jaringan TI dan data center-nya, Fluke Networks, menghadirkan strategi komprehensif yang disebut sebagai “Enterprise Tanpa Batas”.

Strategi Fluke Networks ini berfokus pada penempatan kembali perusahaan sebagai pengendali kinerja dari seluruh lanskap IT, baik layanan yang bekerja di lingkungan perusahaan maupun di cloud- dengan membentuk portofolio tool yang kuat dan mudah digunakan.

“Departemen TI secara tradisional berfokus pada teknologi, penyediaan layanan, dan stabilitas, sedangkan para pimpinan bisnis sangat ingin mengaopsi solusi yang mampu meningkatkan daya saing kompetitif secara cepat dan memenangkan lebih banyak pelanggan. Perspektif yang berbeda ini terkadang dapat menimbulkan ketegangan antara TI dan pimpinan bisnis, tetapi mereka bersepakat bahwa ‘kesalahan berarti biaya’- entah dalam bentuk hilangnya pelanggan, menurunnya pendapatan, atau menurunnya produktivitas pekerja,” kata  Arif Kareem, President Fluke Networks.

TI tradisional, kata Arif, telah mencapai titik belok di mana menyeimbangkan teknologi dan hasil bisnis merupakan hal yang sangat penting. Menurut Arif, dengan meningkatnya pengaruh unit bisnis dalam memilih dan menghadirkan layanan berbasis-cloud di dalam perusahaan, pimpinan TI saharusnya tidak lagi berperan sebagai mitra bisnis, tetapi juga berkewajiban menjamin kualitas layanan bagi semua aplikasi.

“Dengan mengambil alih tanggung jawab perbaikan pengalaman pengguna, TI dapat menunjukkan manfaat bisnis yang penting,” tandas Arif lagi.

Berikut ini rangkaian produk Fluke Networks yang membantu TI mengenali masalah kinerja dan pengalaman pengguna pada seluruh perangkat, aplikasi, lokasi dan penyedia cloud:

Visual TruView – perangkat pemantauan kinerja jaringan dan aplikasi terpadu yang membantu TI secara cepat mengenali dan menyelesaikan masalah secara untuk seluruh klien, jaringan, layanan, dan aplikasi dengan menggunakan lima alat dalam satu paket.

OptiView XG – table portable yang kokoh bagi teknisi jaringan yang mengombinasikan analisa jaringan kabel dan nirkabel untuk melakukan troubleshooting madalah dan mengkaji kualitas jaringan untuk penggunaan VoIP/Video/UC.

OneTouch AT 10G Network Assistant –  penguji pertabel otomatis bagi teknisi jaringan yang melakukan troubleshooting data center 10-Gigabit dan memvalidasi konektivitas, ketersediaan layanan, dan kinerja jejak.

AirMagnet – rangkaian produk komprehensif yang mengawal desain, analisa dan keamanan jaringan nirkabel, termasuk pencegahan kebocoran, penilaian kondisi nirkabel, dan troubleshooting jarak jauh.

TruView Live (yang diluncurkan Fluke Networks hari ini) – penawaran SaaS yang memberikan pemantauan aplikasi cloud kelas-enterprise secara real time untuk menjamin kinerja dan ketersediaan layanan,

TruView Live kini telah tersedia. Organisasi/perusahaan dapat mulai mencoba uji coba gratis di https://app.truviewlive.com/signup.

Fluke Networks menyatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan perbaikan produk untuk menjawab kebutuhan lain pada Enterprise Tanpa Batas, termasuk hosted VOIP, pengalaman pengguna mobile, dan peningkatan kemampuan keamanan di penghujung tahun ini.

Artikel Terbaru