Thursday, September 24, 2020
Home News Andalkan Batere Besar, Infinix Memulai Debutnya di Indonesia

Andalkan Batere Besar, Infinix Memulai Debutnya di Indonesia

-

DUF_7984Jakarta, Selular.ID – Indonesia merupakan pangsa pasar yang potensial bagi produsen ponsel global. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya Infinix, produsen ponsel asal Hongkong yang mencoba peruntungannya berbisnis ponsel di tanah air.

Memulai debutnya di tanah air, Infinix menawarkan smartphone seri Hot Note X551 dengan daya batere yang sangat besar. Memiliki kapasitas batere 4000mAh smartphone ini diklaim mampu bertahan hingga 2 hari dengan penggunaan yang cukup sering. Selain itu, fitur fast charging mampu membuat smartphone ini dapat dicharge dalam waktu yang singkat.

Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility menyampaikan bahwa kehadiran produk terbaru Infinix di Indonesia ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang sangat aktif dalam penggunaan smartphone. “Dengan batere yang mampu bertahan 2 hari, pengguna Hot Note tidak perlu membawa charger kemanapun mereka pergi,” jelasnya.

Pemilihan seri ini untuk dipasarkan perdana di Indonesia menurut Benjamin didasarkan pada respon pasar terhadap produk ini cukup baik di negara lain. Oleh karena itu seri ini pulalah yang menjadi produk andalan Infinix dalam memperkenalkan smartphonenya di tanah air.

Hot Note X551 sendiri dibekali prosesor octa core 1,4Ghz dari MediaTek serta dilengkapi dengan 16Gb internal memori serta RAM 2Gb. Smartphone ini juga menyiapkan dua slot SIM Card 2G dan 3G.

Dalam penjualan produk perdananya ini, Infinix menggandeng Lazada dengan harga yang ditawarkan Rp1.599.000 dan bisa mulai dipesan pada 16 Juni 2015.

Latest