spot_img
BerandaSmartphoneSetelah India, Pekan Depan Xiaomi Mi4i Hadir Di Indonesia

Setelah India, Pekan Depan Xiaomi Mi4i Hadir Di Indonesia

-

Xiaomi Mi 4i varian warna pink
Xiaomi Mi 4i varian warna pink

Jakarta, Selular.ID – Hari ini Xiaomi menyebar undangan kepada sejumlah media tanah air untuk acara peluncuran Mi4i di Indonesia. Mi4i merupakan smartphone andalan terbaru perusahaan yang diklaim menyuguhkan desain serta kemampuan teknis terbaik dengan harga kompetitif.

Prosesi peluncuran itu akan diselenggarakan pada 19 Mei 2015 di Jakarta dan akan turut dihadiri oleh petinggi Xiaomi Global, seperti Hugo Barra – Vice President Xiaomi Global, Donovan Sung – Head of Product Xiaomi Global, dan Steve Vickers – General Manager Xiaomi Southeast Asia.

Seperti diketahui, vendor ponsel penguasa Tiongkok tahun 2014 itu merilis Mi4i di New Delhi, India, pada 23 April silam. Di sana, flagship anyar seharga Rs12.999 (setara Rp2,6 juta) itu mendulang sukses dengan penjualan mencapai 40.000 unit pada gelaran flash sale pertama.

Bagi konsumen Indonesia yang ingin menjadi pemilik pertama smartphone Mi4i, biasanya Xiaomi akan melakukan penjualan kilat seminggu setelah acara peluncuran. Apakah vendor akan menuai kesuksesan yang sama di sini? Kita tunggu pekan depan.

Baca juga :  Oppo Find X3 Pro Photographer Edition Berpotensi Dobrak Pasar Smartphone Premium
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Resmi ini Spesifikasi Xiaomi 11T dan 11T Pro