Beranda News Telco Mobil Telkomsel T-Blitz Sambangi Kota Tua

Mobil Telkomsel T-Blitz Sambangi Kota Tua

-

Mobil T-Blitz Telkomsel
Mobil T-Blitz Telkomsel

Jakarta, Selular.ID – Mobil T-Blitz (Telkomsel Broadband Lifestyle Zone) terlihat sudah parkir indah di kawasan Jakarta Barat, tepatnya di Kota Tua Fatahillah, yang mana selalu ramai kerumunan orang setiap hari.

Mobil mini van ini melanjutkan program perusahaan setelah Aceh, yang diakomodir untuk memberikan pelayanan dan penjualan produk secara langsung, terutama layanan broadband Telkomsel secara mobile. T-Blitz merupakan proyek kolaborasi antara Telkomsel dan mitra distributor PT Selular Media Infotama (Selular Group) atau yang sering disingkat SMI.

“Mobil T-Blitz ini agar kami semakin dekat dengan pengunjung Telkomsel,” kata Rudi RH, Vice President Selular Media Infotama. Apalagi, Jakarta merupakan salah satu broadband city Telkomsel karena pengguna layanan data di ibukota negara ini cukup tinggi.

Kota Tua dipilih sebagai markas pertama di Jakarta. Ini karena Telkomsel dan SMI ingin serius memajukan tempat paling bersejarah di Jakarta Barat tersebut.

Usai Aceh dan Jakarta, layanan Telkomsel secara mobile ini akan bergerak dan beroperasional di kota lainnya meliputi Bukittinggi, Pangkal Pinang, Wonogiri, dan Bangka Belitung.

Bukan sekedar mobil van biasa, T-Blitz dilengkapi dengan fasilitas penjualan produk kartuHalo, simPATI, Kartu As, kartu Loop, digital service, Value Added Service (fitur VAS), hingga ponsel bundling yang harganya ramah di kantong.

“Kami ingin memberikan costumer experience dan kemudahan berbelanja,” tegasnya. (bda)

Artikel Terbaru