Uday Rayana (kiri) dan Mei Zhong Hua (kanan)
Uday Rayana (kiri) dan Mei Zhong Hua (kanan)
Uday Rayana (kiri) dan Mei Zhong Hua (kanan)

Jakarta, Selular.ID – Menciptakan berbagai inovasi merupakan salah satu strategi ZTE dalam memberikan solusi terbaik untuk para pelanggannya. Dalam ajang bergengsi Selular Award 2015, ZTE berhasil menyabet penghargaan sebagai “Best Network Technology” karena dinilai telah mengembangkan dan menghadirkan inovasi teknologi jaringan pada era mobile broadband di Indonesia. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Mei Zhong Hua, President Director PT ZTE Indonesia.

“ZTE merupakan perusahaan terdepan yang berhasil menciptakan berbagai paten teknologi, dan itu turut memperkuat posisi ZTE sebagai penyedia teknologi jaringan terbaik di Indonesia,” ujar Edi Kurniawan, Managing Editor Majalah Selular selaku penyelenggara acara penghargaan ini. Ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Selular Media Group di Balai Kartini, Jakarta, bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para pelaku industri telekomunikasi mobile di Tanah Air.

ZTE Indonesia mengakui pencapaian ini menjadi bukti komitmennya dalam menghadirkan produk, solusi, dan layangan yang unggul demi mendorong produktivitas serta efisiensi industri telekomunikasi di Indonesia. “Kami bangga dan senang karena kerja keras kami dalam menghadirkan inovasi teknologi jaringan terbaik di Indonesia mendapat pengakuan di industri melalui ajang Selular Award ini,” kata Mei Zhong Hua, President Director PT ZTE Indonesia.

Sudah meraih penghargaan bukan berarti perusahaan asal Taiwan ini puas diri. Zhong Hua menegaskan bahwa kerja keras perusahaan tidak bakal berhenti di sini. “Kami akan terus berdedikasi untuk berinovasi dan mengembangkan teknologi yang berkualitas serta teruji demi memajukan industri telekomunikasi di dunia, khususnya di Indonesia,” pungkasnya.