Xiaomi Redmi 2
Xiaomi Redmi 2
Xiaomi Redmi 2

Jakarta, Selular.ID – Produsen teknologi asal Tiongkok, Xiaomi, baru saja melakukan penjualan terbesarnya di Indonesia. Kemarin (8/4/2015), Xiaomi mengadakan Flash Sale untuk smartphone Redmi 2. Perusahaan mengaku bahwa dalam penjualan yang kurang dari 24 jam itu, tercatat 40.000 unit Redmi 2 terjual melalui situs online Lazada. Juga menjajakan perangkat aksesoris, Xiaomi mengklaim, secara keseluruhan, penjualan ini diikuti oleh lebih dari 50.000 pembeli.

Penjualan smartphone dual SIM card yang keduanya support jaringan 4G LTE ini merupakan bagian dari Mi Fan Festival, yakni pesta online untuk merayakan ulang tahun Xiaomi ke-5. Bagi ingin memilikinya, perusahaan menjadwalkan flash sale Redmi 2 selanjutnya pada pekan depan, tepatnya Kamis 16 April mulai pukul 11 siang. Hanya tersedia varian warna putih, Redmi 2 akan dilego dengan harga sama, yakni Rp1,6 juta.

Selain smartphone anyar, Xiaomi juga menggelar pre-order tablet Mi Pad seharga Rp3 juta. Calon pembeli bisa memesan tablet ini tanpa harus registrasi.

Seperti yang kami sebutkan di atas, Xiaomi juga menyediakan penjualan aksesorisnya di situs online yang sama. Selain dua perangkat andalan, Xiaomi menjajakan earphone yang diberi nama Mi In-Ear Headphones dan Mi In-Ear Headphones Crystal Black di Indonesia. Penjualan ini menandakan pertama kalinya aksesoris tersebut dijual di luar negeri tirai bambu. Earphone ini, bersama Mi Power Bank, akan terus dijual di Lazada dengan harga mulai dari Rp219.000 untuk earphone dan Rp149.000 untuk power bank.