Game online Fast & Furious 7
Game online Fast & Furious 7
Game online Fast & Furious 7

Jakarta, Selular.ID – Apa film yang lagi happening saat ini? Tentu saja, jawabannya adalah Fast & Furious 7 alias Furious 7. Film kebut-kebutan yang dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas Hollywoof seperti Vin Diesel, Dwyane Johnson, dan mendiang Paul Walker ini telah memecahkan rekor penjualan tiket pada pembukaan pekan lalu yakni mencapai Rp 1,8 triliun, film terlaris di bulan April.

Produsen smartphone asal negeri Tiongkok yakni Oppo diketahui ikut menjalin kemitraan dengan Fast & Furious 7 sejak akhir Maret lalu. Hari ini (10/4/2015), mereka meluncurkan online racing game yang akan membawa para gamer ke dalam pengalaman balapan jalanan seperti halnya yang terlihat pada film.

Dikatakan, kemitraan Oppo dengan Fast & Furious mencakup aktivitas online dan offline, seperti kegiatan promosi dan interaksi penggemar melalui dunia maya. Salah satunya adalah pengembangan sebuah permainan online interaktif yang dibuat khusus dengan menampilkan elemen Vooc flash charge dan Fast & Furious 7. Dan sekarang, game itu sudah bisa dimainkan. Permainan ini berjalan pada platform Adobe Flash yang dapat dibuka baik melalui smartphone, tablet dan perangkat nirkabel lainnya, selain bisa dimainkan pada PC dan Laptop.

Pada permainan ini, pemain memiliki tugas untuk  mengendarai mobil mereka untuk menghindari serangkaian rintangan dan tabrakan dengan mobil lain menggunakan keyboard fisik atau layar sentuh pada smartphone dan tablet. Di saat yang sama pemain juga diwajibkan mengumpulkan bahan bakar normal yang akan menambah 10% atau bahan bakar Oppo Vooc yang akan menambah 40% dari kapasitas bahan bakar pemain.

Oppo akan memberikan hadiah pada pemenang setiap level berupa merchandise hingga 1 unit Oppo R5, seharga Rp6,5 juta. Sedangkan untuk pemain yang memperoleh skor tertinggi akan diberikan hadiah berupa 1 unit Vooc Powerbank. Pemenang akan diumumkan pada akhir April 2015 melalui social media resmi milik Oppo. Kontes game online ini tidak hanya berlangsung di Indonesia, permainan ini juga dapat dimainkan di wilayah Vietnam, Thailand, Filipina, Mesir, Malaysia, Pakistan, dan Uni Emirat Arab. (bda)