Undangan Huawei untuk perhelatan acara esok hari
Undangan Huawei untuk perhelatan acara esok hari
Undangan Huawei untuk perhelatan acara esok hari

Jakarta, Selular.ID – Beberapa hari yang lalu Huawei menyebar undangan kepada media Tiongkok untuk acara esok hari (28 April 2015) yang secara jelas menunjukkan bahwa perusahaan akan mengumumkan handset mid-range Honor 4C. Namun, jika teaser terbaru (lihat gambar di bawah) yang diposting di media sosial Cina dapat dipercaya, Huawei akan mengumumkan tidak satu, tapi tiga smartphone baru.

Ketiga perangkat yang ditunjukkan pada gambar disebutkan Honor 4C Play, 4C Note, dan 4C Max. Kendati gambarnya tidak begitu jelas, tapi mudah diketahui bahwa perangkat akan berbeda dalam hal ukuran layar.

Untuk informasi saat ini, Honor 4C Play akan didukung oleh chipset Kirin 620 dengan prosesor octa-core dan mengusung layar 720p 5 inci. Dilengkapi RAM 2GB dan memori 8GB yang dapat diupgrade, dan akan dikemas dengan baterai 2550mAh. Kamera belakang berresolusi 13MP dan kamera selfie 5MP. Perangkat akan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop dan akan mendukung jaringan LTE 4G.

Teaser Huawei Honor 4C series
Teaser Huawei Honor 4C series

Meski demikan, tidak ada satu pun dari teaser di atas telah dikonfirmasi oleh perusahaan, sehingga jangan berharap banyak.

Baca juga :  Vivo X70 Bakal Mengusung Panel AMOLED E5
Berita sebelumyaNokia Tegaskan Tak Akan Kembali ke Pasar Smartphone
Berita berikutnyaPenggunaan Tablet untuk Internet di Indonesia Hanya 1.9 Persen