
Jakarta, Selular.ID – Zalora Indonesia mendayagunakan marketing online dan offline dalam memberikan pelayanan berbelanja. Situs jualan online asal Singapura ini membuka toko fisik (offline) guna menghimpun kepercayaan konsumen yang belum siap untuk bertransaksi online. Zalora Pop-Up Store sudah beroperasi sejak tanggal 8 Februari lalu, mengambil lokasi di Mall Kasablanka.
“Zalora Pop Up store ini adalah salah satu strategi brick and mortar dari kami yang dilakukan untuk menjemput konsumen sehingga bisa melihat secara langsung apa dan bagaimana proses Zalora secara sesungguhnya,” kata Fredrik Thomassen, CEO Zalora Indonesia, kepada Selular.ID.
Di PopUp store ini konsumen bisa memegang, merasakan bahan, dan juga mencobanya secara langsung, kemudian keluar dengan tanpa perlu repot bawa belanjaan. Untuk purchasing sendiri, tetap secara online karena dengan begitu konsumen bisa merasakan mudahnya belanja yang bisa diakses dari mana saja.
“Jadi hands free shopping. Kita pengen konsumen juga lihat dan mengerti bahwa barang yang dijual di Zalora adalah benar adanya,” ungkapnya. (bda)