xiaomi-ferrari
Xiaomi Ferrari

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi segera merilis smartphone terbaru pada 1 April mendatang. Hari ini, pada halaman fanpage resminya, produsen ponsel asal Tiongkok itu mengumumkan:

“Sesuatu yang baru akan kita umumin tanggal 1 April ini. Sesuatu yang akan bikin hari-hari kamu lebih efisien dan lebih menyenangkan. Bagiin pos ini ke temen-temen kamu di dinding kamu, dan tebak produk baru apa yang kita punya buat Indonesia untuk kesempatan menangin produk misteri tersebut. Jangan lupa mention Mi Indonesia ya!
Yang beruntung bakalan kita umumin saat event. Pantengin terus ya FB kita biar ga ketinggalan beritanya, nanti hari Rabu akan ada live coverage dari eventnya juga lho.”

Pengumuman itu senada dengan surat undangan yang disebar ke media nasional terkait perilisan smartphone di Indonesia pada 1 April mendatang. Dalam undangan yang diterima Selular.ID, diketahui jika Hugo Barra VP International Xiaomi dan Steve Vicker, General Manager Xiaomi untuk wilayah Asia Tenggara, akan datang langsung merilis acara smartphone terbaru Xiaomi ini. Acara perilisan kali ini mengambil tema ‘Taking It To The Next Level’. Sayang, pihak Xiaomi masih merahasiakan smartphone apa yang bakal dirilis di 1 April mendatang.

Apa smartphone Xiaomi yang akan dirilis? Apakah Xiaomi Mi Note atau Xiaomi Ferrari dan smartwatch terbarunya? Kita tunggu lusa. (bda)