Ilustrasi ikon bot merchant di migme
Ilustrasi ikon bot merchant di migme
Ilustrasi ikon bot merchant di migme

Jakarta, Selular.ID – Konsep kolaborasi dengan artis yang telah sukses diimplementasikan MigMe di Indonesia, kini akan diadaptasi ke Nepal, dengan mensponsori program reality show “Mega Model 3” di jaringan TV Image Channel.

Dalam kerjasama dengan Image Channel, migme akan membawa model, konten hiburan dan penggemar dari program TV popular tersebut ke dalam platform MigMe. Hal ini akan menghadirkan interaksi dan keterlibatan yang lebih dekat bagi semua pihak, khususnya antara fans dan model favorit mereka.

Kegiatan ini sama seperti yang telah dilakukan oleh migme di Indonesia yakni berkolaborasi dengan beberapa artis. Di program yang dilaksanakan di Nepal ini, para kontestan model dapat membangun basis penggemar mereka melalui platform ini. Sebagai kompensasinya menurut Steven Goh, CEO MigMe, semua pendapatan yang dihasilkan dari virtual gift tersebut akan diserahkan langsung kepada mereka.

Sponsorship di Nepal ini diharapkan dapat memperkuat strategi dengan melibatkan artis untuk tumbuh, memonetisasi bisnis dan mempertahankan pengguna

“Kami telah mendapatkan kemajuan yang pesat melalui strategi keterlibatan artis di Indonesia dan kami berharap dapat memperluas strategi ini ke Nepal dan pasar lainnya,” ujar CEO migme Steven Goh

Sebagai contoh, pada bulan Februari lalu, artis Indonesia Cita Citata dan Mike terlibat pertukaran topik percakapan, menghasilkan sejumlah besar percakapan di antara para pengguna migme serta adanya pertukaran virtual gift. 

Lebih lanjut Steven mengatakan bahwa bekerja sama dengan program interaktif seperti ini, dan menawarkan terobosan solusi digital telah menjadi model bisnis yang sukses di Asia Tenggara, dan migme akan membawa konsep tersebut untuk diimplementasikan di pasar lain. (bda)