Earth Hour, Durex luncurkan aplikasi Connect
Earth Hour, Durex luncurkan aplikasi Connect
Earth Hour, Durex luncurkan aplikasi Connect

Jakarta, Selular.ID – Earth Hour merupakan salah satu kampanye World Wide Fund for Nature (WWF), yang berupa inisiatif global untuk aksi penghematan energi. Selama satu jam, dari pukul 20.30 – 21:30 warga diharapkan untuk mematikan lampu dan peralatan elektronik lainnya. Bertepatan dengan momen Earth Hour yang akan jatuh pada esok hari, Sabtu, 28 Maret 2015, Durex memperkenalkan aplikasi Connect.

Aplikasi smartphone tersebut diklaim dapat membantu para pasangan untuk saling berhubungan.Earth Hour dianggap momen yang tepat untuk mengajak para pasangan melepaskan diri dari kecanduan teknologi dan saling berhubungan kembali.

Konsep aplikasi Durex Connect cukup sederhana, namun berdampak besar. Setelah mengunduh aplikasi ini, para pasangan dapat saling memasangkan smartphone mereka (pairing) sehingga pada saat bersamaan, smartphone mereka akan mati dan pasangan dapat fokus untuk berinteraksi dengan satu sama lain, tanpa gangguan teknologi.

Jadi sebenarnya, tanpa aplikasi ini pun, Anda bisa tetap berhubungan intim dengan pasangan tanpa terganggu dering telepon, cukup dengan mematikan handphone. Tapi bila Anda ingin tetap mencoba aplikasi Durex Connect, sudah bisa mengunduhnya untuk smartphone atau tablet Android. (bda)