spot_img
BerandaNewsPre-order P70 Ludes, Lenovo Enggan Bikin Tahap Kedua

Pre-order P70 Ludes, Lenovo Enggan Bikin Tahap Kedua

-

Lenovo-P70Bandung, Selular.ID – Sejumlah situs jual beli online sudah menghelat sepekan pre-order Lenovo P70. Hasilnya dibilang cukup memuaskan. Kurang dari waktu yang ditentukan, pihak Lenovo mengklaim bahwa stok unit yang disediakan telah habis tak bersisa.

“Seribu unit sudah ludes dalam empat hari saja padahal Kami tidak beriklan, pengumunannya hanya lewat media launch,” ungkap Adrie R. Suhadi, Contry Manager Lenovo Indonesia, kepada Selular.ID. Untuk menggeber pesanan selama masa pre-order, Lenovo memang tidak mengandalkan satu jalur retailer online saja. Pabrikan ponsel yang resmi mengakuisisi Motorola tersebut malah menggandeng lima pelaku e-commerce antara lain Erafone.com, Bhinneka.com, Dinomarket.com, BliBli.com dan Jeruknipis.com.

Kendati permintaan P70 cukup besar, namun Lenovo Indonesia tidak berencana menambah kuota dan menggelar pre-order tahap selanjutnya. Perusahaan sudah berkomitmen bakal memasarkan smartphone dengan kapasitas baterai 3900 tersebut di retail offline dan rekanan distributornya, Erajaya dan Trikomsel.

“Dari masa pre-order, sekarang kami fokus akan segera mendistibusikannya. Kalau pre-order dibikin lagi, nanti retail fisik gak kebagian,” ucap Adrie.

Artikel Terbaru