LINE Garap Sinetron “Nic and Mar” yang Tayang di Ponsel

Mobile drama Nic and Mar
Mobile drama Nic and Mar

Jakarta, Selular.ID – LINE terlihat semakin gemar memproduksi drama digital. Setelah suskes membesut sekuel mini drama “Ada Apa Dengan Cinta” yang tayang di YouTube, kini mereka melakukan terobosan baru lagi. Penyedia platform social messenger tersebut meluncurkan serial drama yang tayang di aplikasi LINE. Konten yang bisa disaksikan di ponsel ini berjudul Nic and Mar, singkatan dari dua nama pemain utamanya, Nicholas Saputra dan Mariana Renata.

Sinetron yang dibuat dan diproduksi oleh LINE ini mengangkat jalan cerita mengenai Nic dan Mar, mantan pasangan kekasih yang tidak sengaja bertemu di benua Eropa. Mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu beberapa hari sebagai teman. Namun seiring hari, mereka merasa hubungan diantara mereka berkembang menjadi sesuatu yang lain. Dengan berlatar belakang kota cinta yang romantis, yaitu Paris dan Praha, penonton diajak untuk mengetahui apakah cinta mereka akan bersemi kembali dan bertahan diuji perjalanan waktu.

Tautan untuk menyaksikan serial mobile drama ‘Nic and Mar’ akan disiarkan setiap Kamis dan Jumat mulai 13 Maret 2015 (Jumat), melalui Official Account “LINE STORY” (@LINESTORY). ‘Nic and Mar’ terdiri dari total 7 (tujuh) episode dan setiap episodenya akan berdurasi kurang-lebih 6 hingga 7 menit. Para pengguna yang menambahkan Official Account ‘LINE STORY’ di akun LINEnya akan mendapat stiker set ‘Bonjour: Nic and Mar’ secara gratis.

nic n mar

Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia, mengklaim bahwa pihaknya menjadi platform mobile pertama yang mempersembahkan layanan mobile drama di Indonesia. Konsep ini mengajak semua pengguna untuk dapat menikmati konten gratis melalui handphone, di mana saja dan kapan saja, dalam platform Line. “Kami ingin mengajak penguna kami untuk mengalami sebuah brand experience dengan cara yang paling natural,” ujar Galuh. (bda)