“CARI TAU” Menjadi Gerbang Pelanggan Telkomsel Agar Lebih Melek Teknologi

Peluncuran situs mobile Telkomsel Cari Tau (Foto: Indra/Selular.ID)
Peluncuran situs mobile Telkomsel Cari Tau (Foto: Indra/Selular.ID)

Jakarta, Selular.ID – Maraknya penggunaan smartphone di Indonesia ternyata tidak dibarengi dengan pertumbuhan pengguna layanan data. Pertumbuhan pengguna layanan data diketahui lebih rendah dari pertumbuhan smartphone.

Rendahnya pertumbuhan pengguna layanan data ini sebagian besar disebabkan karena minimnya pengetahuan masyarakat terhadap penggunaan smartphone alias gaptek (gagap teknologi). Sehingga banyak masyarakat yang menggunakan smartphone tetapi hanya dipakai untuk layanan voice atau sms saja.

Untuk mengedukasi masyarakat mengenai penggunaan smartphone ini Telkomsel menghadirkan mobile site CariTAU. Ririn Widaryani, VP Prepaid dan Broadband Marketing Telkomsel mengatakan bahwa mobile site tersebut ditujukan bagi pelanggan baru Telkomsel yang menggunakan smartphone. “Mobile site ini akan tersedia pushlink di smartphone, jadi begitu pelanggan menyalakan smartphone barunya akan diarahkan ke mobile site tersebut,” jelasnya.

Dalam mengjadirkan program CARITAU ini Telkomsel bekerjasama dengan 17 principle ponsel yang ada di Indonesia sebagai kelanjutan dari program Telkomsel Android United (TAU). Telkomsel juga menyediakan paket internet CARITAU sebesar Rp30 Ribu yang dibundling dengan pembelian smartphone.

Di mobile site CARITAU ini pelanggan Telkomsel akan mendapat informasi mengenai manfaat intermet, smartphone populer, video tutorial, pengaturan internet, aplikasi teratas serta paket internet Telkomsel. (bda)

Berita sebelumyaBegini Cara Ubah PIN BBM Sesuai Keinginan
Berita berikutnya25 Persen Pengguna Smartphone Masih Gaptek