spot_img
BerandaNewsTelcoXL Hadirkan Kawasan Internet Cepat di Bekasi

XL Hadirkan Kawasan Internet Cepat di Bekasi

-

Sofia Purbayanti, GM Sales XL Jabodetabek Inner
Sofia Purbayanti, GM Sales XL Jabodetabek Inner

Jakarta, Selular.ID – Sebagai kota penunjang ibukota Jakarta, pertumbuhan penggunaan layanan data di Bekasi tidak kalah jauh berbeda dengan kota besar lainnya. Untuk memfasilitasi masyarakat Bekasi yang haus akan layanan data, XL menghadirkan program kawasan internet cepat XL #LoveBekasi.

Dalam keterangan tertulisnya, Sofia Purbayanti, GM Sales XL Jabodetabek Inner mengatakan bahwa program ini sebagai komitmen XL dalam melayani pelanggan di Bekasi. “Tahun 2014 merupakan tahun yang sangat menggembirakan bagi XL, terlebih karena semakin pesatnya pertumbuhan pengguna layanan data di Indonesia, termasuk salah satunya di wilayah Bekasi. Pertumbuhan pelanggan data di Bekasi tak kalah dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia,” jelas Sofia.

Di Bekasi, tercatat XL Axiata memiliki 1,73 juta pelanggan hingga akhir September 2014. Dari angka tersebut lebih dari separuhnya merupakan pengguna layanan data. Karena itu, secara khusus XL meluncurkan program ini untuk masyarakat Bekasi.

Dalam program ini bagi masyarakat Bekasi yang baru menjadi pelanggan XL, secara otomatis dapat  menikmati  layanan Bebas Chatting (BBM, WhatsApp,dan Line)  dengan kuota 150MB/bulan selama 3 bulan. Layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang menggunakan Android, iOS, maupun Blackberry.

Untuk memastikan program-program ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL di wilayah Bekasi, XL Jabodetabek telah meningkatkan kualitas jaringan dan terus memperluas jangkauan jaringan XL hingga ke pelosok di wilayah Bekasi. Tercatat hingga kini terdapat lebih dari 1.800 BTS yang tersebar di Bekasi, baik Bekasi kota maupun Kabupaten Bekasi.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru