selular201208040918324 August 2012 12:00

Jakarta – Bulan suci Ramadhan, memang menjadi salah waktu yang tepat bagi umat muslim di seluruh dunia untuk saling berbagi. Momentum tersebut juga dimanfaatkan PT XL Axiata dan majelis karyawan XL untuk menyumbangkan donasi.

Dalam Ramadhan kali ini, PT XL Axiata dan majelis karyawan XL, memberikan donasi kepada 800 anak yatim, melalui Yayasan Rumah Yatim dan 15 yayasan yang tersebar di berbagai daerah. Sementara itu, bekerjasama dengan Yayasan Nuansa Jakarta, XL menyelengarakan program “Xlalu Berbagi” berupa pemberdayaan kepada 100 keluarga kurang mampu di Cilincing, Jakarta Utara. Kemudian, XL juga melakukan Program Benah Mushollah yang dilakukan bekerjasama dengan Aksi Cepat Tangkap. Program perbaikan tempat ibadah tersebut, akan menjangkau 50 bangunan mushollah di sejumlah daerah di Jawa.

Direktur Operasional XL, Willem Lucas Timmermans, mengutarakan, jika kedepannya program santunan ini bisa terus dilakukan di hari-hari biasa, di luar bulan Ramadhan. “Karena bagaimana pun juga, memang masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan santunan dan uluran tangan kita. Semoga program ini bisa terus berlanjut, tanpa harus menunggu Ramadhan,” ungkapnya. (Muhammad Iqbal)

 

Sumber : www.selular.co.id (3/8/2012)