Tuesday, July 16, 2019
Home News Rumor, Tablet Google Bernama Google Play

Rumor, Tablet Google Bernama Google Play

-

selular20120305100422
5 March 2012 19:00
Kabar seputar Google yang akan merilis tablet 7 inchi bukan berita baru lagi. Pertanyaannya, nama apa yang akan menyertainya. Menurut orang-orang di Fusible, Google telah mendaftarkan sejumlah nama domain melalui MarkMonitor. Google terdaftar untuk nama domain seperti googleplayapps.com, googleplaydownloads.com dan googleplaymagazines.com. Kata-kata “Play” mendominasi, sehingga diperkirakan nama untuk tablet tersebut adalah Google Play. Pada awalnya terdengar seperti beberapa jenis layanan game, namun bisa saja itu isyarat tentang gadget yang besar.
Tablet Android buatan Google ini kemungkinan disebut Google Play. Tablet ini dikabarkan akan memakai layar resolusi 1280×800 pixels dan juga mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya. Rumor lain, tablet Google Play bisa jadi akan diproduksi pada bulan April 2012.
Namun, ada kemungkinan nama-nama domain tersebut tidak berarti apa-apa. Publik pun tidak terlalu memusingkan nama yang akan diadopsi tablet itu. Yang publik harapkan adalah komponen dari handset besutan mesin pencari data terbesar di dunia itu. (Choiru Rizkia)

Latest