Pendapatan Layanan Data Telkomsel Tidak Capai Target

9212978Jakarta, Selular.ID – Tahun 2014 akan segera berakhir dalam hitungan hari saja. Otomatis target-target yang telah ditetapkan pun menjadi perhatian semua perusahaan apakah target tersebut dapat tercapai atau tidak, termasuk target para operator selular.

Telkomsel yang menargetkan pendapatan layanan datanya tumbuh sesuai target yang diharapkan tampaknya harus gigit jari karena target tersebut tidak berhasil dicapainya tahun ini. Ririn Widaryani, VP Prepaid dan Broadband Marketing Telkomsel kepada Selular.ID (24/12/2014) di ruang kerjanya mengatakan bahwa kontribusi revenue layanan data Telkomsel tahun ini ditutup di angka 25 persen dari total revenue perusahaan.

Ketika ditanya apakah angka tersebut sudah mencapai target yang telah ditetapkan perusahaan di tahun 2014 ini, Ririn berucap “Hampir mencapai sedikit dari yang ditargetkan,” ujarnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut Ririn mengatakan bahwa pendapatan perusahaan selama ini masih ditopang oleh pendapatan dari layaan voice dan SMS. “Pendapatan layanan data masih rendah karena kami harus mengedukasi market terlebih dahulu,” pungkasnya.